Pupuk Organik Nasa Untuk Tambak

Paket Pupuk Tambak Organik Kemasan 3 kg Dari Nasa

Pupuk Organik Nasa Untuk Tambak – PUPUK ORGANIK TON ,PUPUK TAMBAK UDANG serta BANDENG ,MANFAAT PUPUK TON Pupuk Organik Padat, Pupuk Basic STARTER KESUBURAN TAMBAK serta KOLAM, Melakukan perbaikan Tempat yang Rusak, Menyuburkan TAMBAK, Penyubur TANAH serta PERAIRAN Bahan Organik dari PT.NATURAL NUSANTARA. Pupuk Organik Nasa Untuk Tambak dari PT NASA adalah TON ( Tambak Organik Nusantara ).

"Pupuk Organik Nasa Untuk Tambak"

Pupuk Organik Nasa Untuk Tambak

TON (Tambak Organik Nusantara) adalah produk organik dari PT. Alami Nusantara (PT. NASA) yang mempunyai formula alami (organik) spesial tambak untuk tingkatkan jumlah serta kualitas produksi dan mengawasi /melakukan perbaikan kelestarian lingkungan tambak dengan memberi mineral-mineral yang diperlukan udang/bandeng, percepat perkembangan plankton menjadi pakan alami udang/bandeng, dan mengikat logam – logam berat sekaligus juga menolong mengurai senyawa komplek beresiko beracun buat udang/bandeng. TON pun menolong merutinkan molting udang.

Baca Juga : Vitamin Untuk Udang Vaname

8 Kelebihan TON (Tambak Organik Nusantara) :

  • Mengikat logam-logam berat yang beresiko buat ikan/udang.
  • Menolong menguraikan senyawa abadi komplek beresiko serta beracun, seperti : H2S, amoniak, asam laktat, dll.
  • Memberi semua type unsur makro, unsur mikro komplet untuk percepat perkembangan plankton menjadi pakan alami udang serta bandeng.
  • Menolong serta merutinkan molting udang.
  • Menolong skema pencernaan udang.
  • Tingkatkan perkembangan serta skema kebal badan udang.
  • Menolong perubahan mikroorganisme yang berguna buat lingkungan tambak serta berguna buat perkembangan udang/bandeng.
  • Menolong membuat serta menjaga ekosistem tambak yang seimbang.
    Perincian Harga Pulau Jawa
    (belumlah termasuk juga biaya kirim)

Harga Pupuk Organik Nasa Untuk Tambak

Paket : 250gr Rp.55.000
Paket : 3Kg Rp. 500.000

CARA ORDER VIA WHATSAPP

pupuk sawit nasa

Bentuk serbuk
Legalitas:
Izin Departemen Perdagangan RI:no Reg. 503/00.1999/B/ILMK/V
Izin Departemen Pertanian RI: no. P.003/ORGANIK/PPI/X/2005
Sucofindo: no. 3561024

Berikut Kesaksian Pupuk Organik Nasa Untuk Tambak

Langkah Aplikasi Pupuk TON ( tambak organik nusantara ) NASA Pada Tambak Udang serta Bandeng Luasan 1 hektar.

1. PEMAKAIAN TON PADA KOLAM DASAR TANAH

  • Dosis : 3 Kg per Hektar
  • Aplikasi saat Persiapan Kolam/sebelum isi air
  • Aplikasi TON yang pertama dikerjakan di tanah basic kolam/tambak saat pengeringan sesudah dipanen.
  • Aplikasinya lewat cara ditabur ke tanah dengan rata, atau dapat dicampurkan dahulu baru lalu disiramkan rata ke tanah basic kolam.
  • Aplikasi TON dikerjakan sebelum dikerjakan pengapuran. Menurut tehnis yang benar, sesudah diterapkan
  • TON lalu dikerjakan pengapuran dengan kapur dolomit. Dosis pemakaian kapur dolomit ialah 1 ton per hektar (100 kg per 1000 m2) atau sama dengan pH aktual, sesudah itu kolam dilewatkan sekitar 2-3 hari,
    lalu di isi air setinggi 20Cm, serta biarlah saat 3 hari untuk TON kerja, baru lalu air dimasukkan sampai penuh (kedalaman 100 – 120 cm).
  • Manfaat aplikasi TON saat pengeringan ini ialah untuk menetralisir beberapa gas serta senyawa beracun bekas pembusukan bahan organik yang dibuat oleh budidaya awal mulanya yakni amoniak serta H2S.
  • Tidak hanya menjadi penetral senyawa atau gas beracun itu, TON pun berperan menumbuhkan plankton yang bermanfaat menjadi pakan alami ikan/udang.

2. APLIKASI SELAMA BUDIDAYA BERLANGSUNG

  • Saat budidaya berjalan, TON harus juga dikasihkan dengan periodic (teratur) ke air Kolam atau Tambak.
    TON Dicampurkan Dalam Air Lalu disiramkan ke air kolam setiap 15 sampai 20 hari sekali.
  • Dosis : TON 500 gr (2 botol) Setiap kali aplikasi larutkan dengan Air seperlunya Siramkan rata ke air kolam.
  • Fungsinya penting ialah untuk menjaga kualitas air supaya tidaklah terlalu alami penurunan dengan mencolok sebab pembentukan senyawa atau gas yang beracun barusan. Diluar itu TON pun berperan menumbuhkan serta menyuburkan plankton yang baru hingga tersedianya plankton di tambak tetap terbangun.

3. Langkah Aplikasi TON NASA Pada Kolam Dari Semen Atau Terpal

  • Bagaiman aplikasi TON pada kolam dari semen atau terpal ?
  • Pada kolam semen atau terpal, jadi tidak dibutuhkan pemrosesan tempat seperti di tempat tanah, oleh karenanya perlakuan TON cuma dikerjakan sesudah isi air. Perlakuan pertama yakni sesudah pembersihan tuntas dikerjakan, isi kolam di isi air setinggi 20 cm, tebarkan/siramkan TON dengan dosis 1 kg per hektar (dua sendok makan penuh per 100 m2), sesudah itu air dilewatkan saat 3 hari, sesudah itu di isi penuh untuk kepentingan budidaya. Perlakuan selanjutnya dikerjakan sesudah ikan berusia 15 hari dengan dosis yang sama serta diulangi tiap-tiap 15 hari untuk mengawasi kualitas air kolam budidaya

Kandungan TON ( tambak organik nusantara )

N = 2,67%, P205 = 1,36%, K = 1,55%, Ca = 1,46%, S = 1,43 persen, Mg = 0,4%, Cl = 1,27%, Mn = 0,01%, Fe = 0,18%, Cu <1,19 ppm, Zn = 0,002%, Na = 0,11%, Si = 0,3%, Al = 0,11 persen, Si 0,3%, NaCl = 2,09%, SO4 = 4,31%, C/N ratio = 5,86%, PH = 8, Lemak = 0,07%, Protein = 16,69%, Karbohidrat = 1,01%, memiliki kandungan asam Humat 1,29%

Dalam Budidaya Tambak Juga Dibutuhkan Pakan Serta Vitamin Yang Tepat.

Dalam budidaya tambak udang diketahui dua jenis pakan, yakni pakan alami yang terbagi dalam plankton, siput-siput kecil, cacing kecil, anak serangga serta detritus (bekas hewan serta tumbuhan yang membusuk) serta Pakan yang lainnya ialah pakan bikinan berbentuk pelet. Pada budidaya yang semi intens ditambah lagi intens, pakan bikinan begitu dibutuhkan. Sebab dengan padat penebaran yang tinggi, pakan alami yang ada akan tidak cukuplah yang menyebabkan perkembangan udang terhalang serta akan muncul karakter kanibalisme udang.

Baca Juga : Vitamin Terbaik Untuk Udang

Keperluan pakan awal untuk tiap-tiap 100.000 ekor ialah 1 kg, setelah itu setiap 7 hari sekali ditambah 1 kg sampai usia 30 hari. Mulai usia itu dikerjakan cek ancho dengan jumlahnya pakan di ancho 10% dari pakan yang dikasihkan. Untuk tingkatkan perkembangan udang, butuh menambahkan nutrisi komplet dalam pakan. Karena itu, pakan mesti digabung dengan VITERNA, POC NASA serta HORMONIK. Langkah pakainya ialah ke-3 produk itu digabung jadi satu dengan perbandingan semasing 1 botol. Lalu dikasihkan ke udang lewat cara digabung dengan pakan dengan dosis 1 tutup botol kombinasi produk itu dengan 3 kg pakan. Untuk meratakan pencampuran jadi 1 tutup botol kombinasi produk itu ditambah lagi 1 liter air.

"Pupuk Organik Nasa Untuk Tambak"

Manfaat Vitamin Produk NASA ialah :

  • Meningkatkan gizi buat udang
  • Percepat perkembangan udang
  • Tingkatkan ketahanan badan udang
  • Merangsang pembentukan daging
  • Tingkatkan efisiensi pakan
  • Tingkatkan keuntungan budidaya.

Demikian informasi tentang Pupuk Organik Nasa Untuk Tambak dan vitamin yang diberikan untuk budidaya tambak dengan tehnologi NASA.

Konsultasi Dan Order Dapat Menghubungi Kami Via Telpon Atau Whatsapp :
0812 1218 5704


Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Open chat
Powered by